VISUAL STUDIO REMOTE DEBUGGER FOR 64 BIT DAN 32 BIT OPERATING SYSTEM

Barusan saya mencoba menggunakan Visual Studio 2008. Saya mencoba untuk membuat aplikasi menggunakan Visual Basic. Komputer saya menggunakan sistem operasi windows 64 bit. Setelah mencoba program tersebut ketika mau melakukan DEBUGING, ada pesan error yang keluar kalau gak salah katanya tidak dapat menemukan component debugger for 64 bit.....

Kemudian setelah saya mencari tahu, surfing lewat internet akhir dan mengotak ngatik disk nya tersebut akhirnya saya menemukan solusinya.

Nah jika hal itu terjadi pada anda, anda dapat mendownloadnya di sini. kemudian anda menginstalnya seperti biasa.

atau jika hal itu juga terjadi pada komputer anda menggunakan sistem operasi 32 bit, anda juga dapat mendownloadnya di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Informasi IT