Menghilangkan Virus Beoogux dari PC Anda

Sedikit saya ingin berbagi pengalaman kepada teman-teman semuanya. Hari ini barusan laptop saya terinfeksi virus yang bernama Beoogux. Awal mulanya saya memperhatikan kejanggalan yang ada pada kinerja PC pada laptop saya yang menunjukkan angka seratus persen. Kemudian saya memeriksa prosesnya melalui task manager dan memperhatikan proses beoogux menunjukkan kinerja prosesor yang tinggi namun ketika dilakukan open file location tidak ditemukan adanya file tersebut. Setelah saya mencari tahu ternyat Beoogux adalah semacam cloacked malware yang menyerang folder dengan membuat folder aliasing atau berbentuk shorcut namun file aslinya dihidden. Setelah diskusi dengan teman saya ia memberitahukan bagaimana cara menghapus virus beoogux tersebut. Carannya adalah sebagai berikut :
bagi pengguna windows 7, cara mendelete virusnya:
Open my computer->organize->folder n search options->view->show hidden n hlngkan check list dari hide protected, lalu apply.
Open c:->users->buka user yg digunakan-> hapus virus tsb.
 Selamat Mencoba...:)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Informasi IT